Sabtu, 12 Mei 2012

Jual Teralis Besi di Jakarta

Hubungi kami team jasajakarta Jika Anda tertarik untuk Membeli / pesan Pagar besi, Canopy, Teralis bisa kirim sms ke jasa bengkel Hadis jasajakarta 081288992973 / 08978897654  untuk pemesanan Las Listrik pembuatan  Pagar, Teralis, Railling Tangga, canopy, Tangga Putar murah di Depok Jakarta, Bekasi dan tangerang. Lokasi work shop di bojongsari, parung, Cinere , Kali Mulya Depok, jakarta timur

Teralis Jendela Minimalis, aksesoris rumah yang paling laku menghiasi jendela rumah.



Saat ini jenis teralis jendela minimalis yang paling banyak digunakan, karena bentuknya yang simple dan modern banyak orang suka. Permintaan untuk pembuatan teralis minimalis pun meningkat tajam meninggalkan model-model yang lain, hal ini dikarenakan juga banyak pembangunan rumah-rumah yang memakai model minimalis. Untuk pembuatan teralis jendela minimalis, tidak memakan waktu yang lama karena modelnya mudah diciptakan dan di gandakan.
Teralis jendela bergaya minimalis biasanya bentuknya kotak-kotak lurus, untuk jendelanya bentuknya kurus kurus panjang ke atas. Besi yang di gunakan tidak besar melainkan kecil dengan warna hitam.


0 komentar:

Posting Komentar